Mie Jogging

Kalau kamu seorang pecinta makanan pedas, kamu akan benar-benar terpuaskan di tempat ini. Menu mie pedas berbagai level yang membuat orang yang memakanya berkeringat layaknya sehabis jogging bisa kalian dapatkan. Crew Haruskemana kali ini akan membahas Mie Jogging, tempat nongkrong dengan menu mie pedas yang menguras keringat.

Mie Tomyum di Mie Jogging
Mie Tomyum di Mie Jogging

Mie Jogging memiliki 2 cabang. Di Jl. Soekarno Hatta dan Jl. Tlogomas Malang. Untuk mencapai Mie Jogging Jl. Soekarno Hatta dari Universitas Brawijaya gerbang Suhat, kalian cukup menuju ke Jl. Soekarno Hatta dan putar balik di perempatan Pizza Hut. Mie Jogging berada di kiri jalan. Atau kalian bisa menjangkaunya menggunakan angkutan TSG, berhenti di pojokan Jl. Semanggi Timur, lalu jalan ke utara. Ada juga beberapa angkutan yang lewat tepat di depan tempat nongkrong ini seperti ABG/ABH, JPK, dan ASD.

Mie Jogging 3
Suasana Mie Jogging Cabang Tlogomas

Untuk menuju ke Mie Jogging cabang Tlogomas, kamu cukup menuju ke arah Batu melalui Jl. Tlogomas. Untuk kalian yang menggunakan angkot, kalian bisa naik angkutan menuju ke Terminal Landungsari lalu oper angkutan kota Batu berwarna ungu, merah jambu, atau kuning muda. Kalian bisa berhenti langsung di depan tempat nongkrong yang berada di seberang SPBU UMM ini.

Begitu datang, kalian akan disuguhkan suasana yang nongkrong-able banget. Suasana yang cozy, apalagi buat kalian yang mendapatkan tempat duduk sofa, dilengkapi Wifi, membuat betah berlama-lama di  Mie Jogging ini. Belum lagi makanan dan minuman yang beragam siap menemani kegiatan nongkrong kalian.

Menu di Mie Jogging
Menu di Mie Jogging

Tempat ini menyediakan beragam menu mie pedas dengan berbagai level. Rasa yang enak dengan berbagai topping serta kerupuk pangsit yang renyah dan gurih membuat makanan ini layak dimakan alias nggak cuma pedes doang. Harganya cukup murah, berkisar antara Rp 12,000 hingga Rp 16,000 untuk menu mie.  Untuk kalian yang gak doyan pedas, kalian bisa memesan mie tanpa cabe. Tapi untuk kalian yang cinta makan makanan pedas, siapkan lidah kalian untuk level tertingginya, yaitu 40 cabe.

Jadi, ingin berkeringat tanpa harus jogging sambil bersantai dan menikmati makanan yang mantap? Yuk, ke Mie Jogging aja!

Buka : 11.00 – 23.00

Alamat :

Jl. Soekarno Hatta No.24

Jl. Raya Tlogomas (Depan SPBU UMM)

Leave a comment