Cafe Aiciro

on

 

IMG_20160123_143519_HDR.jpg

Pingin pergi ke tempat ngemil yang pedas-pedas dan juga cozy, tapi bingung harus kemana? Ya, Café Ai Ci Ro jawabannya.  Café Ai Ci Ro sendiri punya banyak cabang, tapi kali ini Crew Haruskemana bakal bahas Café Ai Ci Ro yang terletak di kawasan Pulosari  Malang. Lokasi café ini dapat kamu akses dari Jl. Ijen belok kanan ke arah Jl. Kawi atas kemudian belok kanan lagi setelah Supermarket Giant di kanan jalan. Kurang lebih 300 meter  Café Ai Ci Ro terletak di sebelah kiri Jalan. Tidak ada angkutan yang melewati café ini,tapi kamu dapat naik angkutan LG, AT, ASD, atau MM dan turun diujung jalan Pulosari, kemudian dilanjutkan jalan kaki sekitar 300 meter.

Café Ai Ci Ro sendiri menyediakan camilan-camilan ringan seperti tahu crispy, jamur crispy, sosis ayam, bakso, kentang, kulit crispy dan chicken fillet yang semuanya digoreng kemudian diberi bumbu dengan level kepedasan sesuai yang kamu inginkan.  Camilan-camilan tersebut bisa dinikmati dengan kocek berkisar antara Rp 9,000 sampai Rp 12,000 rupiah per porsinya.

afa0e5c3cd-large-aiciro.jpg
kemasan Ai Ci Ro via malangtoday.net

Minuman yang ditawarkan juga bervariasi dan sangat perlu dicoba karena rasanya yang cukup rekomended dan menyegarkan seperti milk tea, orenji, guirin, green tea, thai tea latte dan juga ada milkshake blackcurrant, vanilla, dan strawberry.

IMG_20160123_135149_HDR.jpg
Menu di Cafe Aiciro

Tempat yang cukup cozy dan tenang serta desain interior yang unik, café ini bisa dijadikan untuk tempat ngobrol, ngumpul, rapat kecil-kecilan bahkan hanya untuk sekedar berteduh sewaktu hujan sembari ngemil yang pedas-pedas.  Cafe Ai Ci Ro sendiri juga sudah memiliki beberapa cabang  yang umumnya ada di pusat perbelanjaan atau mall seperti di Malang Town Square, Mall Olympic Garden,  Dieng Plaza,  Malang Plaza, Lippo Mall Batu. Sedangkan di Surabaya ada di Royal Plaza dan Pasar Atom.

IMG_20160123_143512_HDR.jpg
Cafe Aiciro Pulosari Malang

Disekitar Café Ai Ci Ro cabang Pulosari Malang ini juga terdapat beberapa tempat kuliner lain seperti Bakso President cabang Pulosari Malang, Racel Risol dan Kotak Ikan.

Alamat : Café Ai Ci Ro cabang Pulosari Malang. Jl. Pulosari

Jam Buka: 10.00 – 22.00

Leave a comment