House of Hungry ( Baegopa )

” Hari gini nih harus kemana coba, kalau mau makanan yang porsinya gak kayak porsi balita terus tampilannya keren tapi enak juga. “

Pasti ada deh pertanyaan kayak itu di benak masing-masing, karena sekarang itu cafe-cafe atau tempat makan yang nyediain makanan enak tapi porsinya dikit atau ada yang porsinya banyak tapi rasanya gak enak dan tampilannya gak instagram-able. Susah nih cari yang porsinya banyak terus rasanya kelas restoran dan yang pasti tampilannya instragam-able. Tapi tapi tenang aja solusi untuk kegelisahan dari itu semua ada di kota Malang, jawabannya ada di House of Hungry (Baegopa).

Kandang Baggy

Yes, House of Hungry ini adalah jawaban atas kegelisahan dan kegundahan dari orang-orang yang kelaparan tapi tetap eksis, karena Baegopa menyediakan menu olahan ayam dengan porsi yang lumayan banyak dengan rasa yang enak dan tampilannya gak malu-maluin buat difoto terus diupload di sosial media. Menu makanan yang disediakan ada; Chicken Kukuruyuk, Chicken Bili-bili, Chicken Neon, Chicken Cordon Blue, Chicken Cola, Chicken Rice dan Chiken Dako yang tentu rasanya tidak perlu diragukan lagi. Tempatnya juga asyik dibuat nongkrong bareng temen, berduaan sama pacar atau sendiri juga oke asal kuat aja sama pemandangan di sekitar, nuansa yang dihadirkan di sini adalah vintage dengan furniture kayu berwarna coklat khas menambah poin untuk Baegopa. Harga perporsi di Baegopa ini dibanderol kisaran harga 30 – 40 ribu rupiah, sedikit lebih mahal memang tapi worth it untuk porsi dan rasa yang didapat.

Menu di Bsegopa

Baegopa ada 2 cabang, di Jalan Soekarno Hatta dan Jalan Mundu, untuk yang di kandang (sebutan tempat Baegopa) Suhat lokasinya tepat di depan Tempat Makan Ayam Jogja Suhat, akses ke tujuan dengan angkutan umum ke kandang Suhat bisa menggunakan angkutan umum ADL dari terminal Arjosari, Universitas Brawijaya atau dari Blimbing kemudian turun di depan Kaoraoke Happy Puppy yang dilanjutkan berjalan kaki ke kandang Suhat di Jalan Kendalsari Barat no 3. Ya lumayan kalau berjalan dari Happy Puppy ke kandang Suhat, oleh karena itu kita menganjurkan untuk naik kendaraan pribadi saja kalau ke kandang Suhat. Nah, kandang kedua ada di Jalan Mundu no 11. Aksesnya dengan kendaraan pribadi sangat mudah, cukup bermain ke daerah Mall Dieng Plaza. Baegopa kandang Mundu ini ada di seberang Dieng Plaza dan belakang toko ATK Togamas, kalau ingin naik angkutan umum bisa menggunakan angkutan JDM yang bisa dinaiki di daerah Sumbersari lalu turun di Plaza Dieng dan berjalan ke arah Jalan Mundu. Angkutan JDM sangat jarang, kira-kira pukul 17.00 WIB angkutan JDM berhenti beroperasi. Oleh karena itu, untuk kenyamanan Crew Haruskemana sangat merekomendasikan untuk naik kendaraan pribadi atau nebeng ke temen-saudara deh.

So, gak perlu bingung lagi harus kemana cari tempat makan yang porsi banyak dan enak di Malang karena Baegopa jawabannya! Yuk, cobain sendiri.

Jam Buka : 12.00 – 22.00

Leave a comment