Hawai Water Park

Tsunami merupakan perubahan permukaan air laut secara vertikal yang menghasilkan ombak besar dan kuat , sehingga ini membuat takut semua orang. Namun di dataran tinggi kota Malang, mempunyai gelombang tsunami yang dicari-cari oleh semua orang. Tsunami kok disukai semua orang? Terus, kenapa di kota? Gak akan ngerusak kota nih? Nggak perlu khawatir, tsunami tersebut adalah salah satu wahana bernama Wakiki Beach yang yang terdapat di Hawai Water Park.

” Seru nih kayaknya main tsunami. Harus kemana nih kalau mau main tsunami di Malang?”

Jangan khawatir dulu, Crew Haruskemana bakal bahas tentang Hawai Water Park.

studio_20150820_231919
Hawai Waterpark Malang via havefunwithkids.wordpress.com

Akses dari wisata Hawai Water Park sangat strategis karena Dekat dari pusat kota maupun bandara, wisata ini terletak di Jl. Raya Karanglo Malang dengan luas sekitar 28.000 meter persegi. Taman wisata air ini memiliki 10 wahana yang seru dan cocok untuk keluarga, dewasa, anak-anak, serta remaja. Suka tantangan? coba aja Wailele Slide, seluncuran air yang memiliki tinggi 23 meter dan panjang 80 meter. Bagi keluarga yang ingin berkeliling menggunakan ban, terdapat wahana Waimea Stream River yaitu kolam arus yang mengelilingi Hawai Water Park. Nggak perlu takut untuk bermain di semua wahana, ada lifeguard professional yang siap memandu dan menolong lho.

studio_20150820_23191a9
Wakiki Beach via hawaiwaterpark,com

Untuk biaya, nggak perlu merogoh kantong dalam-dalam untuk bermain-main sepuasnya di Hawai Water Park. Cukup dengan Rp 75.000,- di hari biasa dan Rp 100.000,- di hari libur dan weekend (Sabtu, Minggu, dan hari Besar). Jika ingin menambah pelampung, cukup membayar tambahan Rp 20.000,- untuk ban single dan Rp 30.000,- untuk ban double. Saat memasuki arena pengunjung akan diberi gelang NFC yang berisi saldo untuk dibelanjakan di dalam area Hawaii Water Park. Nggak perlu khawatir jika saldo yang ada masih tersisa, karena tersedia refund corner untuk mengembalikan uang yang tersisa di gelang tersebut.

Jam Buka ;

Senin – Jumat    :  10.00 – 16.00 WIB

Sabtu – Minggu / hari Libur  : 08.00 – 17.00 WIB

Leave a comment