Toast Story

” Suka banget sama roti panggang? Tapi bosen pakai topping yang itu-itu aja? “

Kamu gak perlu khawatir lagi karena crew Haruskemana menyarankan kamu untuk datang aja ke Toast Story Malang. Café spesialis roti panggang dengan konsep interior unik ini dijamin bakal bikin kamu ketagihan deh.

toast story Soehat 1
Toast Story Malang Cabang Jalan Soekarno Hatta

Berada di jalan Bendungan Sutami 15 C Kota Malang ini menyediakan banyak sekali menu roti panggang dengan berbagai topping yang bisa kamu pilih. Menu andalan Toast Story ini adalah Toast Box dengan rasa choco cheese, bluberry cheese, sosis cheese mayo, choco green tea, banana nutella, curry box sampai dengan toping banana split semua bisa kamu pilih dengan harga Rp 16,000 hingga Rp 25,000. Kamu suka toast yang classic? Tenang saja kamu bisa mencoba menu toast mereka yang juga bisa memilih 2 atau 3 campuran rasa toast-mu sendiri. Menu Toast ini dihargai Rp 7,000 hingga Rp 13,000 Rupiah saja.

chicken cheese
Toast Box Chicken Cheese

Café yang juga baru saja membuka cabang di jalan Soekarno Hatta 98 C ini juga punya menu main course dan snack favorit lainnya. Shrimp Noodle salah satunya, mie pedas dengan rasa udang dan topping telur mata sapi diatasnya bisa mengenyangkanmu hanya dengan Rp 20,000. Coba juga pilihan menu noodle lain di café ini dengan harga Rp 18,000 –  Rp 20,000. Untuk menu snack favorit ada potato pompom dengan harga Rp 15,000.

shrimp noodle
Shrimp Noodle
Spicy-Fire-Noodle
Spicy Fire Noodle via Toast Story

Sajian jenis minuman di Café ini sangat banyak, dari float, sparkling, sampai latte cuma dengan harga Rp 10,000 – Rp 16,000.

milota latte
Milota Latte via Toast Story

Untuk makan-makan enak di Toast Story ini kamu bisa pergi ke cabang 1 di Bendungan Sutami. Kamu cukup belok kiri ke jalan Bendungan Sutami dari perempatan lampu merah jalan Veteran. Café ini berada di kanan jalan. Mau di tempat yang lebih luas? Kamu bisa pergi ke cabang mereka yang kedua dengan 2 lantai di Soekarno Hatta. Dari arah UB kamu cukup terus ke utara sampai perempatan patung pesawat terbang, lalu belok ke kanan. Toast Story berada di kiri jalan setelah pom bensin ± 100 m.

Toast Story

Jl. Soekarno Hatta 98 C dan Jl. Bendungan Sutami 15 C

Buka : Setiap hari jam 10 – 22.00 WIB

Website : www.mytoaststory.com

Twitter : @toaststory

Instagram : @ToastStory

Leave a comment