Illy Cafe

@syafalia - illy
Illy Coffee via @syafalia

Buat kamu yang suka banget belanja di Market Buah Lai Lai ini pasti pernah ke café yang satu ini. Crew Haruskemana merekomendasikan café yang bertempat di dalam Market Buah Lai Lai ini menawarkan menu-menu enak untuk melengkapi kopimu. Nama Illy Café memang diambil dari kopi asal Italy yaitu Illy Coffee yang juga tersedia disini. Selain kopinya, kamu bisa banget nyobain menu-menu lainnya disini. Seperti pasta panggang nya yang terkenal mulai dari pasta cheese bayam dan chicken kare dengan harga Rp 15,000-an saja. Menu Italy lainnya yang bisa kamu pesan adalah lasagna, spaghetti bolognese dan cannelloni tuna dengan harga Rp 15,000 – Rp 20,000.

@dellanabiilah - greentea
Green Tea Blend Frappe, Lasagna, Sandwich via @dellanabiilah

Hal yang paling seru makan disini, kamu akan mendapatkan free hot snack untuk pemesanan 3 minuman. Free hot snack-nya pun bisa dipilih mulai dari tahu kering, kering jamur, mantau goreng, french fries, onion ring dan lainnya. Hot snack tersebut dibandrol antara Rp 10,000 – Rp 14,000. Ingin menu barat? Tenang, ada garlic bread, bruchetta, sandwich, burger dan hotdog dengan harga Rp 12,000 – Rp 20,000.

@vincentat- garlic bread
Garlic Bread via @vincentat

Café yang tutup di hari kamis ini, sangat terkenal dengan beragam aneka minumannya. Mulai dari kategori hot coffe, cocoa based drink, iced coffee, yoghurt, ice blended, juice, soda drink hingga tea. Semua wajib kamu cicipi satu persatu dengan harga antara Rp 7,000 – Rp 23,000.

@dsharleney - ice cream
Cruch Choco dan Cheese Delight Ice Cream via @dsharleney

Walaupun café ini cukup kecil tapi kamu bakal betah berlama-lama disini. Illy Café memberikan fasilitas free WiFi yang bisa kamu gunakan. Karena Café ini sangat ramai, disarankan kamu kesana bukan pada jam makan siang. Kamu harus antri dahulu jika meja telah penuh, namun kamu bisa menghabiskan waktu antri mu sambil berbelanja dahulu kan.

Untuk menjangkau Illy Cafe Malang ini sangat mudah. Jika kamu dari arah alun-alun Tugu, maka setelah perempatan lampu merah Raja Bali, kamu bisa menemukan Market Buah Lai Lai di kiri jalan. Namun jika kamu dari arah jalan Ijen, maka sebaiknya kamu memutar lewat jalan Kawi, di perempatan lampu merah Bank BRI kamu bisa belok kiri, maka cafe ini berada di kanan jalan tepat didepan kantor Radar Malang. Tunggu apalagi, Buruan ke Illy Café Malang dan coba semua makanan dan minumannya!

Illy Café Malang

Jl. Arjuna No. 36 Malang

Buka Setiap hari kecuali hari Kamis

Leave a comment