Urban Pop

Sebagai penggemar K-POP sejati, kamu gak boleh melewatkan tempat makan hits ini. Berlokasi di Sawojajar Kota Malang,  Urban Pop  Cafe ini merupakan tempat yang asik untuk kuliner sembari menikmati lagu-lagu K-POP yang sedang tren. Sesuai dengan konsep yang diusung yaitu K-Pop jadi Urban Pop menyediakan berbagai menu khas Korea dengan suasana K-Pop yang sangat kental.

Urban Pop Cafe
Urban Pop Cafe

Kamu bisa mencoba berbagai variasi Ramyun yang ada di kafe ini, mulai dari Original Ramyun hingga Creamy Ramyun.

Original Ramyun dan Segelas Hot Chocolate Marshmallow
Original Ramyun dan Segelas Hot Chocolate Marshmallow

Menu lain yang bisa kamu temukan diantaranya Kimbab, Rice Ball, Korean Chicken Wings. Perlu yang segar setelah makan makanan enak diatas? Kamu bisa merasakan Es Patbingsoo disini. Es yang sering kamu temui ketika menonton drama Korea ini dipenuhi dengan berbagai macam toping, buah dan ice cream. Bisa kebayang kan enaknya makan es ini siang-siang yang terik?

Gak suka makan makanan Korea?

Tenang aja, selain makanan Korea diatas, Urban Pop Café ini juga punya menu pasta seperti spaghetti, penne, dan menu makanan ala barat lainnya. Minumannya pun juga bervariasi, coklat, kopi, tea, blended ice, soda, semua bisa kamu pilih dengan harga Rp 5,000 hingga Rp 18,000. Sedangkan untuk variasi makanan nya Rp 10, 000 hingga Rp 20,000-an.

Menu Urban Pop Cafe
Menu Urban Pop Cafe

Bagi yang takut nyasar buat dateng ke Sawojajar, santai, gampang banget menjangkau Urban Pop Cafe ini. Dari Lapangan Rampal Malang, lurus hingga kamu menemukan supermarket Giant Express Sawojajar, lalu belok kiri hingga ketemu perempatan lalu beloklah ke kiri lagi. Ikuti jalan, kamu akan menemukan Urban Pop Cafe ini disebelah kiri jalan. Jadi, kalian nggak perlu bingung harus kemana kalau mau menimakti suasana ala Korea di Malang!

Urban Pop Cafe

Jl. Danau Maninjau Raya no.85, Sawojajar, Malang

Buka : Setiap hari jam 11.00 – 22.00 WIB

@urbanpopcafe

Leave a comment